Senin, 18 Juli 2016

Sadarina Sembiring Memeluk Agama Islam

Tags

Ustadz Richard Rangkuti saat melakukan pensyahadatan terhadap Sadarina Sembiring di Mushola Birrul Walidan. • Mediamuallaf.com
Liputan Drs M Arifin Pohan
BINJAI – mediamuallaf.com : Pengurus Majelis Muallaf Islam Indonesia (MMII) Kota Binjai bekerja sama dengan Pengurus Badan Kenaziran Mushollah Birrul Walidan Lingkungan III Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat baru-baru ini melakukan kegiatan pensyahadatan memeluk agama Islam terhadap Sadarina Sembiring warga kelurahan Bandar Sinembah kecamatan Binjai Barat.

Pensyahadatan Sadarina Sembiring dipimpin Ustadz Richard Rangkuti disaksikan pengurus MMII serta kaum muslimin-muslimat lingkungan III kelurahan Limau Sundai.

Sekretaris MMII M Arifin Pohan menyatakan rasa haru dan bangga atas kesadaran yang tulus ikhlas dari Sadarina Sembiring untuk masuk memeluk Islam tanpa adanya pengaruh dan paksaan serta imbalan berbentuk apapun.

Kesadaran yang dimiliki Sadarina Sembiring untuk menganut agama Islam selain adanya petunjuk dari Allah SWT juga tidak terlepas setelah istri dan anaknya lebih dahulu memeluk agama Islam.

Karena apa yang telah dilakukan saudara kita yang baru memeluk agama Islam ini hendaknya menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya para tokoh agama dan Kemenag (Kementrian Agama) Kota Binjai untuk membina dan memberi pelajaran pembekalan agama Islam baik menyangkut kewajiban maupun larangan sesuai ajaran agama Islam,” harap M Arifin Pohan. 

Sedangkan ustadz Richard Rangkuti dalam bimbingannya mengingatkan setelah memeluk agama Islam Allah akan memberikan rahmad dan nikmat kepada hambanya yang memeluk agama Islam dan segala Dosa serta perbuatannya kepada Allah akan dihapuskannya

Usai pensyahatan ustadz Richard Rangkuti menambalkan nama Salman Alfarizi Sembiring yang sebelumnya berinisial Sadarina Sembiring.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon