Minggu, 19 Juni 2016

Siswa Berprestasi Terima Hadiah Dari Plt Kepsek SMP Negeri 4 Binjai

Kepala SMP Negri 4 Kota Binjai Hj Julinarway, SPd foto bersama dengan murid-murid berprestasi. • Mediamuallaf.com
Liputan Drs M Arifin Pohan 
BINJAI – mediamuallaf.com : Perasaan haru bercampur bangga dan gembira terlihat dari wajah-wajah anak berprestasi di sekolah SMP NegEri 4 Kelurahan Timbang Langkat kecamatan Binjai Timur kota Binjai, perasaan bangga dan gembira terlihat saat mereka menerima hadiah dari Plt Kepala Sekolah SMP Negeri 4 atas juara sekolah dalam bidang pelajaran maupun bidang olah raga. Sabtu (18/6).

Plt Kepala SMP Negri 4 Binjai Hj Julinarwaty SPd mengatakan, pemberian hadiah kepada anak-anak yang berhasil meraih juara (berprestasi) sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap mereka, sehingga hal tersebut memotivasi anak didik lainnya agar meningkatkan prestasinya.

“Kami memberikan hadiah bagi mereka yang menjadi rangking di kelasnya dan juga saat mereka mengikuti lomba kelas sebelum buku rapot dibagikan harapan para tenaga pendidik dan pengajar mereka yang mendapatkan hadiah agar mempertahankan prestasinya dan yang belum, tentu agar bisa berpacu semangatnya dalam belajar,” kata Hj Julinarwaty SPd.

Beberapa siswa SMP Negeri 4 Binjai yang mendapat hadiah ketika ditemui mediamuallaf.com, mengaku sangat berterimakasih dengan apa yang telah diberikan oleh sekolahnya, hadiah ini akan memacu kami dalam meningkatkan semangat belajar dan mempertahankan prestasi yang di raih,” terimakasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik dan mengajar hingga  kami berhasil seperti ini,” ujar siswa yang mendapat hadiah. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon